Cara Mudah dan Cepat Diterima Google Adsense - MAXTIPS

Penyedia Tips dan Trik Terbaru

Breaking

Wednesday, October 11, 2017

Cara Mudah dan Cepat Diterima Google Adsense

Cara Mudah dan Cepat Diterima Google Adsense
Bagi kalian para blogger yang mencari penghasilan, mungkin kalian pernah dengar Google Adsense merupakan pihak pengiklan terbaik, namun banyak sekali para blogger yang ditolak karena situs tidak sesuai dengan kebijakan Google Adsense. Kali ini saya akan share tentang Cara Mudah Diterima Google Adsense, Silahkan disimak!

Apa Itu Google Adsense


Cara Mudah dan Cepat Diterima Google Adsense

Google Adsense adalah program kerjasama periklanan yang ditujukan kepada Blog, Website atau Youtube. Saat kalian mendaftar program ini dan kalian diterima, maka kalian berhak menayangkan iklan di situs kalian. Kalian tidak perlu bingung memilih iklan apa yang akan tampil di blog kalian, karena hal itu sudah ditentukan oleh pihak Google. Google Adsense menggunakan sistem pembayaran Pay Per Click atau bisa disebut Dibayar Setiap Klik. Program ini pertama kali dibentuk pada tanggal 4 Maret 2003, dan pada tahun 2012 Adsense mulai bekerja sama dengan Youtube, Blogger, dan Hubpages.

Cara Mudah Diterima Google Adsense

Cara Mudah dan Cepat Diterima Google Adsense
Berikut cara mudah agar diterima oleh Google Adsense,

Gunakan Template Responsive dan Ringan

Template Responsive merupakan template yang dapat beradaptasi dengan ukuran device saat mengakses blog kita. Hal ini diperlukan demi kenyamanan untuk para visitor.

Atur Navigasi Hingga Saling Terhubung dan Mudah untuk Diakses

Saling terhubung? Maksudnya apa? Saling terhubung maksudnya saat kita menekan atau mengklik menu navigasi seperti Home, Cara Atasi Error, Mobile, Tips dan Trik serta sebagainya, maka artikel yang berhubungan dengan hal tersebut bisa ditampilkan. Untuk Cara membuatnya, kita memanfaatkan label untuk membagi kategori antar postingan, kemudian klik label pada blog kalian kemudian copy link label kalian dan paste di kode html untuk blog.

Buatlah Sitemap di bagian Sidebar Blog

Sitemap bertujuan agar pengunjung dapat dengan mudah menelusuri keseluruhan blog kalian tanpa harus mencari satu per satu. Pada umumnya sitempap bisa dibuat melalui layout blogger, kemudian pada sidebar pilih tambahkan gadget dan cari Blog Archive. 

Lengkapi Bagian About, Contact, Disclaimer, Terms of Service, dan Privacy Policy

Untuk melengkapi bagian diatas, kalian dapat membuatnya secara online. Untuk About dan Contact, kalian harus membuatnya secara manual dengan memanfaatkan menu Laman atau Page.

Gunakan Domain TLD (Top Level Domain)

Penggunaan domain TLD akan memberikan nilai tambah untuk blog kalian di mata google. Blog akan terlihat lebih profesional dan terlihat lebih serius dalam melakukan pengiklanan.

Usahakan Umur Blog Melebihi 3 Bulan

Salah satu syarat untuk mendaftar Google Adsense merupakan Umur Blog yang sudah melebihi 3 bulan, namun ada beberapa yang dapat diterima oleh google saat umur blog belum 3 bulan, jadi hal ini faktor keberuntungan.

Baca Juga : Cara Melaporkan Invalid Click Adsense

Pastikan Artikel yang Kalian Buat Tidak Merugikan Orang Lain

Google tidak akan menerima artikel yang mengandung unsur yang dapat menrugikan orang lain seperti metode Black Hat Hacker dan konten dewasa.

Cara Mudah dan Cepat Diterima Google Adsense

154 comments:

  1. Thanks gan, tapi pengalaman saya, domain hosted lebih cepet di terima gan.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya gan, saya cuman share pengalaman gan

      Delete
  2. wah pantesan adsense saya gk prenah di terima, ternyata gk ada sitemap nya gan, thx dah ngasih pencerahan

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah mas sudah keterima dengan cara di atas.

    ReplyDelete
  4. Terima kasih infonya mas...
    Sudah saya coba tinggal nunggu review, ssemoga berhasil...

    ReplyDelete
  5. Wah, saya akan coba praktekan tipsnya. kemarin sudah coba daftar, tapi ditolak.Moga sekarang diterima....

    ReplyDelete
  6. Cocok nih buat yg belum keterima adsese

    ReplyDelete
  7. Boleh saya coba nih, bosen ditolak adsense

    ReplyDelete
  8. kalo blog sudah ada iklan dari adnow, msih bisa daftar ke adsense gak?

    ReplyDelete
  9. Makasih om baru mau nyoba daftar adsense lagi....

    ReplyDelete
  10. Blog saya cuma kurang 1 poin , yaitu umur blognya , kalau baru 1 bulan kira-kira di terima gak mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, coba aja...
      poin yang paling ditekankan itu template responsive, navigasi blog, sama konten

      Delete
  11. Kalo ditolak karena konten tidak memadai itu kenapa ya gan? Padahal cara diatas udah dipraktekin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi konten tersebut mirip dengan site lain atau tidak relevan menurut google, mungkin artikel yang merugikan

      Delete
  12. Mantap gan tutornya, izin cobain yaa... Kali aja work

    ReplyDelete
  13. alhamdulillaah gan,, cara nya mudah dan sudah keterima tentunya

    ReplyDelete
  14. yang penting kalau pingin diterima ds menurut saya navigasi lengkap dan artikel tidak copas gan...

    ReplyDelete
  15. cara yang di atas sangatbermamfaatdan alhamdulilah ane udah di terima

    ReplyDelete
  16. Mantabb gann.. -Ikhsan Maulana-

    ReplyDelete
  17. Makasih min sangat bermanfaat bagi saya yang selalu di tolak cinta'y sma mba adsen:D

    ReplyDelete
  18. Saya juga lagi berjuang untuk blog satunya. Masih dalam tahap review ke-2 masih iklan kosong

    ReplyDelete
  19. Saya sudah terapin ternyata masih ditolak gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ada sebabnya gan, di email dari adsense tertulis apa gan??

      Delete
  20. paling utama sih template ringan dan responsive sama domain TLD

    ReplyDelete
  21. Berkat tipsnya adsense saya sudah full approve.terimakasih kakak

    ReplyDelete
  22. Mantap tipsnya, sangat bermanfaat. makasih gan

    ReplyDelete
  23. Benar min pada poin terakhir gunakan artikel original buatan sendiri, karena kalok artikel buatan sendiri mempunyai nila unik yang besar berdasarkan pengalaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. kunci utama memang artikel original dan unik gan

      Delete
  24. kayaknya emang harus udah tld dulu baru daftar. ane daftar pake dimain blogspot susah banget keterimanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi banyak juga lho gan yang pake domain blogspot tapi keterima

      Delete
  25. Sepertinya semua tips yang agan berikan sudah terpenuhi... tetapi knp blog saya masih belum bisa diterima? hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. di email penolakan, ada sebabnya gan, mungkin bisa dilampirkan agar bisa diskusi bareng saya

      Delete
  26. Sedih oey. Dari dulu aku ditolak mulu. Miga sekarang setelah coba tutor ini jadi lebih gampang.

    ReplyDelete
  27. alhamdulillah, usia blog 6 bulan artikel masih sedikit juga diterima,pengalaman.

    ReplyDelete
  28. wah kerenn nih gan, terima kasih infonya semoga bisa keterima sama googleadsense nntinya

    ReplyDelete
  29. Mantap gan, semoga banyak temen2 yang bisa keterima dengan google adsense..

    ReplyDelete
  30. Pantesan saya belom diterima, blog belom sampe 3 bulan

    ReplyDelete
  31. Makasih infonya, bermanfaat bgt bagi saya yang masih berjuang

    ReplyDelete
  32. domain TLD yang kayak gimana ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. domain tld itu domain yang .com, .net, .id, dan sejenisnya

      Delete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. ternyata cuma gitu doang to.. terima kasih min atas infonya.. akan saya coba seperti cara diatas

    ReplyDelete
  35. thanks gan infonya, ijin share buat teman teman saya yg blum bisa keterima adsense. btw kapan" mampir ke blog ane ya septinowibowo.id

    ReplyDelete
  36. mantap gan masukannya. maksih gan

    ReplyDelete
  37. Pembahasannya singkat tapi jelas, saya suka ini. Pengalaman saya memang sering ditolak adsense dg alasan navigasi situs yang sulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan! silahkan ikuti artikel artikel berikutnya yah

      Delete
  38. Used translator to understand what u said, great article

    ReplyDelete
  39. Sip.. thanks gan, sangat membantu :v

    ReplyDelete
  40. saran tambahan, ikutin 8 golden rule design

    ReplyDelete
  41. sekedar tambahan, kalau mau pasang adsense jangan pakai di blog download yang ilegal atau movie ilegal

    ReplyDelete
  42. Ternyata untuk diterima Adsense gak mudah yah :) Saya sudah berkali-kali daftar tapi ditolak terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya mudah kalau persiapan udah selesai gan

      Delete
  43. Gimana sih cara yang mudah dan cepat diterima AdSense? saya sudah mencoba berbagai cara, supaya di terima adsense. dan sudah mendaftar puluhan kali. tapi tetap saja, hasil akhirnya selalu di tolak. Sedih sekali mas ��
    ingin menang… tapi selalu menangis hik…hik…hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya mudah mba, asal blog memenuhi syarat dan artikelnya bagus

      Delete
  44. kalau menggunakan domain web.id apakah bisa daftar adsense?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok, domain tld hanya untuk mempermudah biar diterima...

      Delete
  45. hem, blog saya baru ada sitemap, contact us, privacy policy, apa bisa ketrima?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok gan, tambahin aja disclaimer dan lainnya juga

      Delete
  46. terimakasih infonya gan, sangat bermanfaat buat saya hhe

    ReplyDelete
  47. gan, saya daftar adsense kok d tolak mulu yah?? ada solusi..
    ini web saya lifebecareful dot ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek dulu kelengkapannya gan, dari navigasi kemudian sitemap dan konten pelengkap seperti tos, disclaimer, dan lainnya.

      jangan lupa juga buat konten yang berkualitas

      Delete
  48. Kalau artikel gk copas tapi isinya sama persis dengan yang ada di google apakah masih diterima gan

    ReplyDelete
  49. artikelnya bagus gan sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  50. Aku udah berhasil bro pakek caramu itu, thanks ya tips nya berguna bnget :)

    ReplyDelete
  51. Ini yang saya cari - cari dari kemarin akhirnya ketemu juga makasih infonya gan sangat bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  52. Komplit bgt ya tutorial nya, seberanya disclaimer, privacy policy itu penting bgt gak sih ?, Saya Alhamdulillah approved tanpa begituan, tp untuk next nya Saya agak ragu hehhe. Mkasih

    ReplyDelete
  53. oh pantes punya ane ditolak trus ternyata gak ada menu disclaimer tc ya.thanks gan ^_^

    ReplyDelete
  54. Thanks min tips adsense nya. Jos banget lah.

    ReplyDelete
  55. aku mau daftar GA, tapi masih pakai blogspot. apa akan mudah di loloskan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, asal tidak melanggar kebijakan dan kontennya bagus serta berkualitas

      Delete
  56. Replies
    1. sitemap itu fungsinya buat nampilin semua postingan kita tanpa harus melihat satu persatu

      Delete
  57. Membuat akun adsense sekrang mudah ya tidak seperti dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah lumayan sih gan, kalau ada niat dan usaha pasti mudah

      Delete
  58. wah alhamduillah sangat membantu sekali gan, sekarang udh di approved

    ReplyDelete
  59. wah saya suka lebih dari 3 iklan

    ReplyDelete
  60. semoga adsense saya diterima juga ya gan ! nice info nih !

    ReplyDelete
  61. Terima kasih mas sudah berbagi, jadi semangat untuk ngeblog kalau tutorial nya jelas , doain semoga tembus adsanse ya mas, soalnya udah 2 kali ditolak terus :(

    btw thanks for sharing gan, sukse !

    ReplyDelete
  62. Makasih gan, caranya manjurr bangettt,,, langsung ketrima di GA non hostednya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe, itu berdasar pengalaman pribadi, sukses terus :)

      Delete
  63. Ane setuju banget atas sarannya...
    Tapi kenapa ane mau tulis komen harus bersusah payah scrool kebawah (keren..������)

    ReplyDelete
  64. Catat ah, mau saya praktikkan,,,

    ReplyDelete
  65. Melamar di google adsense harus sedikit sabar. Saya sudah 2 kali ditolak google adsense padahal saya sudah ikuti ketentuan TOS adsense. Semoga kedepannya bisa berhasil.

    ReplyDelete

Post Top Ad